Senin, 15 Mei 2017

PelangiQQ | Inilah Foto-foto Emma Watson yang Cantik Nan Seksi

PELANGIQQ | JUDI ONLINE | DOMINO99 | BANDAR POKER | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE




Emma Watson bisa dibilang salah satu gadis terseksi di film dan TV serta saat ini menjadi aktris nomor satu sebagai selebriti wanita paling bergaya. Emma Watson adalah aktris Inggris yang terkenal karena perannya sebagai Hermione Granger dalam serial film Harry Potter. Dia mulai berakting di Harry Potter sejak berusia 9 tahun sehingga penonton internasional menyaksikannya tumbuh dari anak tomboy menjadi salah satu aktris muda terseksi yang bekerja di Hollywood.

Watson telah menjadi model kampanye untuk kosmetik Burberry dan Lancome, dan dia juga membintangi film The Perks of Being a Wallflower, The Bling Ring, dan The Circle. Emma Watson juga berperan sebagai Belle dalam the live-action Disney classic Beauty and the Beast yang baru-baru tayang di bioskop. Dara kelahiran 15 April 1990 ini pernah menempuh pendidikan di Brown University sejak tahun 2009 hingga lulus di tahun 2014. Selain jago akting, Emma pernah berpidato dalam rangka memperjuangkan persamaan gender di hadapan orang-orang petinggi PBB lho.

Berikut ini YuKepo akan kasih beberapa foto Emma Watson dengan pose yang bergaya dan tetap cantik. Kamu pastinya penasaran ingin tahu seperti apa pose-pose yang ditampilkan si Emma ini. Yuk langsung tengok ke bawah.





Foto-foto di atas memang sangat menarik hati, tentunya bagi kaum Adam. Menurutmu mana nih foto Emma Watson yang paling nggak bisa dilupain? Apa pendapatmu tentang foto-foto si cantik Emma? Jangan ragu untuk berbagi di sini ya.


PEMAIN DAN KARTU YANG SANGAT BERKELAS
HANYA DI PELANGI QQ
POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR SE ASIA
1 USER ID UNTUK 7 GAMES
NEW GAMES .. SAKONG !! JOIN NOW

DAFTAR SEKARANG .. KLIK DISINI


1 komentar:

  1. www.bolavita.site bagi-bagi Bonus Rollingan Ratusan Juta Khusus di Bulan Desember, Menyambut Tahun Baru 2019!

    Dan Nikmati juga Bonus-Bonus Meriah Lainnya di BOLAVITA Sekarang juga !

    Info selengkapnya hubungi :
    WA: 0812-2222-995
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    Line : cs_bolavita


    Hubungi Via Aplikasi Live Chat BOLAVITA :
    download di Playstore / App Store : BOLAVITA Sabung Ayam

    BalasHapus

 
close
Banner iklan disini